Diduga Mesum, Tiga Pasang Mahasiswa Diamankan

IMG_20160713_141828Palembang-Mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan para remaja di sebuah tempat kos di kawasan Jalan DI Panjaitan, Lorong Pertahanan, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, anggota Polsek SU II, melakukan penggrebekan, Rabu (13/6) pagi.

Hasilnya, tiga pasangan muda-mudi dari beberapa perguruan tinggi swasta di Palembang berhasil diamankan. Mereka adalah, To (20), EPS (20), FVZ (20), MY (20), RAB (20) dan RA (20). Mereka kedapatan sedang berada dalam satu kamar kos.

Meskipun saat dilakukan penggerebakan, keenamnya masih menggunakan pakaian lengkap. Namun, diduga para muda-mudi ini usai melakukan pesta seks dan minuman keras. Lantaran, di dalam kamar ditemukan enam botol miras dan beberapa kotak kondom, di antaranya sudah digunakan karena di dalamnya ditemukan sperma.

“Jadi penggrebekan ini berawal dari laporan warga yang merasa sudah resah dengan ulah para remaja ini. Jadi, warga sekitar langsung menghubungi kita, dari situlah anggota kita melakukan penggrebekan di sana,” ujar Kapolsek SU II Kompol Mulyono melalui Wakapolsek AKP Yulia Farida saat ditemui di Mapolsekta SU II Palembang.

Lanjutnya, setelah melakukan penggrebekan keenam orang ini langsung digiring ke Mapolsek SU II Palembang untuk dimintai keterangan dan didata oleh petugas kepolisian.

“Kita minta keterangan terlebih dahulu kepada keenam pelaku yang diamankan. Kalau, memang melanggar hukum proses pidana akan kita jalankan. Namun, kalau tidak mereka akan didata dan dipanggil orang tuanya sebelum pulang,” tambahnya.

Sementara, keenam orang yang diamankan di Mapolsek SU II hanya bisa terdiam dan berdiri, sembari menutupi wajahnya. Untuk para wanita, menutupi wajahnya menggunakan rambutnya yang panjang. Sedangkan, para pria menutupi wajahnya dengan baju yang ia gunakan.

Salah satu yang diamankan, RAB membantah kalau sudah melakukan pesta seks. Kendati demikian, ia tak memungkiri kalau sudah melakukan minum-minuman keras. “Kami tidak pesta seks, tapi kami memang benar minum-minuman keras,” katanya.korankito.com/Deny