Bisa Dipercaya

Bambang Ditemukan Tewas Di Atas Closet

IMG-20160711-WA0012

Palembang – Pria paruh baya bernama Bambang Lubis (34) warga Mandailing Natar Provinsi Medan ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Ia ditemukan dengan kondisi duduk di atas closet layaknya seperti orang yang sedang tidur berpakaian lengkap, Senin (11/7) sekitar pukul 14:00 WIB.

Kejadian tak terduga tersebut terjadi di rumah bekas kantor pajak, Jalan Kol H Burlian, Kecamatan AAL, Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Bambang, pertama kali ditemukan oleh temannya Rudik Nasution. Awalnya Rudik pukul 08.00 Wib, melihat temannya tersebut sedang tertidur, namun ketika siang hari saat ingin menemuinya kembali, Bambang tidak memberikan respon. Sehingga Rudik langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Sukarami Palembang.

“Tadi pagi saya sempat mencari dia, tapi saya liat dia masih tertidur dengan posisi sama saat ditemukan siang ini. Saya tidak tahu kalau dia sudah meninggal, padahal kemarin sempat berbincamg-bincang dengannya,” ungkap Rudik.

Masih dijelaskan Rudik, sudah satu minggu korban tinggal di rumah bekas kantor pajak tersebut untuk istirahat. “Saya sama dia itu kenal karena sama-sama orang medan pak. Dan setahu saya, dia itu sopir truk,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Sukarami, Kompol Nurhadiansyah mengatakan saat ditemukan korban meninggal diatas closed. Hingga kini mayat korban sudah di bawa ke kamae mayat.

“Saat ini korban sudah kami bawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah untuk divisum mengenai luka – luka belum kami temukan dan menunggu hasil identifikasi dulu,” pungkas Nurhadiansyah. (korankito.com/kardo).