Jalan Desa Tritunggal Banyuasin Memprihatinkan

IMG-20160709-WA0001Banyuasin-Kondisi jalan di Desa Tritunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, sangat  memprihatinkan. Jalan yang masih berbentuk tanah merah ini seringkali menyebabkan selip dan licin bagi para pengendara.

Menurut warga bernama  Aryo (20), jalan tersebut akan terputus jika terjadi hujan deras. “Kalau musim hujan tidak bisa dilewati, kami terpaksa memutar ke jalan lain. Tapi jauh sekali, jadinya mau apa-apa susah di sini,”ujarnya.

Jalan tersebut biasanya dipakai warga Desa Tritunggal sebagai penghubung dengan jalan lintas Banyuasin. Sebagai jalan akses utama keluar desa, kondisi tersebut tidaklah layak dan sangat menyulitkan Mirisnya sampai sekarang, perhatian pemerintah setempat seolah tidak sanggup menjangkau sampai ke lokasi jalan ini.

“Sejak dulu  jalan tersebut belum pernah tersentuh perbaikan sama sekali. Kurang sekali kak perhatian perintah. Padahal jalan tersebut penting dan dipakai terus oleh masyarakat. Kami harap jalan tersebut bisa diperbaiki,” pungkasnya. (korankito.com/resha)