Lebaran, Jupe Disupiri ‘Parjo’

Jupe 071215 foto Munady 49-rev
Ada Diego Michiels di acara lebaran Julia Perez (Jupe). Pesepakbola ini, bahkan menyupiri Jupe sekeluarga saat bersilaturahim ke Serang, Banten. Ada apa sebenarnya di antara mereka?

Hal ini terungkap di instagram Jupe. Diego yang kini muallaf dan berganti nama menjadi Diego Muhammad itu, terlihat akrab bersama Jupe dan keluarganya.

Belakangan diketahui, kedekatan Jupe dengan Diego tak ada aroma asmara. Melainkan, adik Jupe yang memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola itu.

jupe diego 1

 

Bersama sang adik Jupe, Diego berpose main kembang api di malam takbiran. Ada pula pose Jupe dengan kepala plontos dan saudara serta Diego sedang duduk di depan meja makan. Unggahan foto itu diberi keterangan oleh Jupe di Taman Kopassus.

Lainnya, ada rekaman video Jupe disupiri Diego menuju Pantai Anyer selepas dari Serang, Banten, lokasi rumah kakek Jupe. Di sinilah terungkap bahwa Jupe memanggil Diego dengan sebutan ‘Parjo’. Marahkah Diego namanya diganti? Ternyata tidak, Diego malah senyum-senyum disapa dengan panggilan Parjo. O wib / berbagai sumber