Dewasa, Belinda Makin Jelita

belinda 4

Masih ingat Belinda Peregrin? Bocah cantik yang dikenal sebagai Ana Amigos di telenovela ‘Amigos’ era 90an itu, kini makin meroket namanya. Bukan hanya itu, ia makin cling sebagai wanita.

Dahulu, Belinda hanyalah gadis kecil yang tak sadar akan kecantikannya. Ia hanya berperan saja melakoni akting yang diminta sang sutradara. Sekian tahun lalu berlalu, nasib pun berubah. Belinda makin terkenal dan tentu saja makin cantik dan seksi. Seperti terlihat dari pose dulu dan sekarang sang bintang.

belinda 1

Buntutnya, artis asal Meksiko tersebut, digadang-gadang bakal jadi pemeran utama film ‘Baywatch’.

Padahal, Belinda sejatinya ingin menjadi penyanyi. Tapi molek tubuhnya, memang sulit diabaikan, ia bahkan disebut sebagai penerus Jennifer Lopez dan Taylor Swift. Dari sini pula, seorang sutradara menawarinya masuk layar lebar. Belinda akan ditandemkan dengan Zac Efron dan The Rock. Ia diminta mampu berakting melebihi pendahulunya, Victoria Secret.

belinda 3

Lainnya, Belinda juga sibuk sebagai model dan pemotretan fashion. Tercatat, ia pernah berpose untuk majalah Esquire. Belinda juga tengah sibuk rekaman, sayangnya ia lebih banyak menyanyikan lagu Latin ketimbang lagu berbahasa Inggris.

Dengan segala kelebihannya, Belinda pun dengan mudah meluncur di persaingan artis kelas dunia. Tak ada yang menyangka, jika si kecil bintang telenovela itu, ternyata tak ada matinya. Makin cantik, makin seksi dan makin terkenal. O wib / berbagai sumber