Tangis Vicky Buat Zaskia Gotik

Zaskia Gotik 231215 foto Munady 34-rev
Vicky Prasetyo meminta maaf pada Zaskia Gotik. Dalam kesempatan itu, Vicky mantan tunangan Zaskia, menangis sesesungukan.

Di sebuah acara di stasiun televisi, Vicky tak kuasa membendung air matanya.

“Aku sih cuma ingin menyatakan pernyataan maaf aku sedalam-dalamnya. Aku sudah menjalan semuanya. Aku sudah dihukum secara negara. Aku sudah mendapatkan introspeksi diri aku,” ucap Vicky.

Zaskia pun menanggapi permintaan maaf tadi dengan tenang.

“Saya cuma mau bilang, siapapun itu, yang sudah buat salah sama saya, yang sudah buat salah sama keluarga saya, saya pribadi sudah memaafkan. Karena saya juga manusia biasa, Allah aja mau memaafkan hambanya yang begitu banyak dosa, apalagi saya yang manusia biasa,” jelasnya.

 

vicky - zaskiaSekadar membalik kisah, Zaskia pernah ‘ditipu’ Vicky yang melamarnya dengan pesta mewah di sebuah hotel berbintang. Tak dinyana, saat itu, Vicky masih beristri. Maka kejadian dua tahun silam itu, kembali membekas di ingatan Zaskia, meski pada akhirnya ia memaafkan semuanya.

“Mudah-mudahan kamu bisa menjadi manusia lebih baik lagi, mudah-mudahan menjadi lelaki yang bertanggung jawab, yang apa adanya, jujur, lebih baik untuk kamu,” kata Zaskia diplomatis. O wib / berbagai sumber