Bisa Dipercaya

Julia ‘Barbie Berotot’ dari Rusia

 

Julia Vins

Julia Vins, inilah sosok yang jadi buah bibir di kanal mayapada. Si cantik asal Rusia ini, disebut ‘Barbie Berotot’ lantaran memiliki tubuh gempal dan berwajah menawan.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Siapa sebenarnya dia? Mari kita urai kisah singkatnya.

Gadis berusia 20 tahun ini, pada awalnya disebut ‘Barbie’ lantaran kecantikannya yang sempurna. Ia memiliki mata lebar, pinggang kecil dan senyum menawan. Sepanjang hari, ia sibuk berdandan menyerupai si boneka Barbie.

Hingga akhirnya, ia berkenalan dengan gym yang belakangan mengubah hidupnya. Di situ pula, ia mencoba angkat besi dan jatuh cinta. Maka segala perangkat kosmetiknya dibuang, Julia memilih angkat barbel.

Julia pun akhirnya menemukan tujuan hidup, yaitu menjadi wanita angkat besi yang sekuat mungkin dan menjadi yang paling berotot.

 

julian vins 3

Setelah setahun berlatih sendiri, Julia dilirik pelatih. Akhirnya, pada Agustus 2014, Julia untuk pertama kalinya mengikuti Powerlifting Kejuaraan Dunia di Moskow. Julia memenangkan kompetisi tersebut, dan hingga kini, ia sudah memecahkan tiga kali rekor dunia.

Atas prestasi tadi, Julia dipanggil ‘Barbie Berotot’. Alasan lain, Julia selalu tampil modis saat berlatih juga saat ikut turnamen angkat besi. Ia biasa mengepang rambut atau membiarkannya terurai dengan hiasan pita. Ia juga fashionable dan selalu memperhatikan busananya.

julia vins 6

Namun, Julia mengaku bahwa ia sering kesusahan menemukan pakaian yang cocok dengan ukuran tubuhnya sekarang. Tapi apapun itu, Julia kini telah kondang di kolong bumi. Dia menggabungkan dua hal sekaligus, yakni kecantikan juga gagah dan kekarnya otot. O wib / berbagai sumber