Bisa Dipercaya

Farah Makan Pempek di Amrik

 

Farah Quinn 180316 foto Munady 40-rev
Berlebaran di Arizona, Amerika Serikat, Farah Quinn menghadirkan menu kampung halaman. Koki asal Palembang ini, memilih memasak pempek kala berada di Negeri Paman Sam.

Hal ini terungkap di Instagramnya. Di mana, si koki cantik ini terlihat santai berbaju muslimah.

Berita Sejenis
1 daripada 3.083

Dalam salah satu foto, Farah dan seorang kawannya terlihat tengah memegang sebuah pempek di sebelah meja yang penuh dengan makanan khas Palembang tersebut. “Yayy.. Ado pempek Palembang di Arizona. Dakpapo Lebaran jaoh yang penting tetep pacak ngirup cuko,” tulis Farah.

farah quinn instagram

Begitulah Farah yang tak lupa pada kuliner asal, meski berada jauh di negeri orang. Sebagai informasi, Farah saat ini bekerja sebagai koki kepala di sebuah maskapai penerbangan komersial. Ia harus pergi ke berbagai negara untuk menyajikan makanan bagi para penumpang lintas negara.

Dan, di Amerika, Farah tidak sendirian, ia ditemani sang anak, Armand. Lewat instagramnya pula, Farah mengucapkan selamat Idul Fitri.

Ada yang unik dalam perayaan idul fitri yang dilakukan oleh koki terkenal, Farah Quinn. Ia tidak melalui lebaran di Indonesia, kampung halamannya, melainkan di Arizona, Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia tidak melupakan tradisi tempatnya berasal.

Happy Eid Ul-Fitr from Arizona. Selamat lebaran dari Scottsdale Arizona,” tulisnya lagi. O wib / berbagai sumber