Syahrini Siapkan Baju Lebaran

 

Syahrini 220616 foto Munady 002-revSyahrini akhirnya bicara soal corak busana lebarannya. Sebagai bocoran, tahun ini, ia menepikan corak abaya renda, kaftan dan jubah.

Sebagai gantinya, ia hadirkan busana yang lebih kasual. Syahrini memberinya nama ‘Aunty Incess Manja’.

“Bajunya lagi dibuatkan sama Hengky Kawilarang. Seperti apa bajunya? Nanti lihat aja lebaran. Satu baju aja. Warnanya colourfull,” ujarnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Disinggung soal kerudung, Syahrini menyebut dirinya masih mengenakan penutup kepala yang disebutnya ‘Kerudung Manja’. Meski belum sepenuhnya berhijab, ia menginginkan segera mengikuti jejak sang adik, Rani yang kini sudah berhijab.

“Hijab masih aku pakai tuh. Kerudung-kerudung manja Syahrini. Doain atuh supaya aku kayak Rani (berhijab),” jelas Syahrini.

Di ujung percakapan, Syahrini mengatakan bersyukur dengan apa yang didapatkannya saat ini. Di mana karir dan rezekinya membanjir hingga penyanyi yang masih lajang ini, bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. “Hari ini 2500 anak yatim piatu, targetnya 5000 orang. Sisanya sudah saya bagikan. Semoga membawa berkah buat semua,” tutupnya. O adi