Maia Fokus Ibadah

Maia Estianty 260616 foto Munady 6-revTak banyak ambil job dan memilih beribadah. Inilah yang dilakukan Maia Estianty di bulan ramadan ini.

Ibunda dai Al, El, dan Dul ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jadi, ia bisa lebih dekat dengan anak-anak yang kebetulan sering di rumahnya ketimbang di rumah sang mantan, Ahmad Dhani.

“Lebih banyak di rumah, kerja di rumah. Kalau sekarang lebih ke ambil yang satu atau dua saja, karena kita memang ingin fokus ibadah. Dan, Alhamdulillah tahun ini anak-anak bersama saya di rumah kumpul lengkap,” ujarnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Ditambahkan Maia, putra sulungnya Al saat ini tengah getol rekaman. Dan, itu dilakukan di rumah Maia. “Ya, sekalian lihat Al rekaman. Kami mengerjakannya bareng-bareng,” jelasnya.

Maia yang sebelum ramadan baru pulang pelesiran dari Eropa, mengaku senang dengan ramadan tahun ini. Sebab, ia benar-benar bisa kumpul dengan ketiga buah hatinya.

“Kalau di tahun-tahun sebelumnya, awal puasa anak-anak ada di rumah, tapi terus pada ngilang masing-masing. Alhamdulillah di tahun ini, malah saya yang ngilang ke Eropa sebentar dan anak-anak yang ada di rumah terus,” tandasnya. O adi