Dwiki Bikin Terobosan

Dwiky Dharmawan 220616 foto Munady 18-revDwiki Dharmawan bikin terobosan. Jazzer ini menggagas penyelenggaraan AMI Awards 2016 dengan cara digital.

Pianis ‘Krakatau Band’ yang juga Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI), mengusung format itu lantaran perkembangan zaman. Jadi nanti tema yang diusung adalah ‘Awards Goes to Digital’.

“Kami bertekad mencanangkan sistem digital, karena dunia sudah ada di ujung jari tangan kita. Memang, sih, masih dalam tahap uji coba,” ucapnya.

Dengan proses digital maka para musisi tak perlu repot-repot lagi mengirimkan karyanya melalui pos atau dalam bentuk fisik, tapi cukup dengan mengunggahnya di laman AMI Awards. Karya musik yang bisa dimasukkan adalah karya yang diproduksi dan sudah diedarkan sepanjang waktu 1 Juli 2015 sampai 30 Juni 2016.

Dwiki yang baru saja menjabat posisi Ketua Umum AMI, menggantikan Tanwoti Yahya, menjelaskan AMI Awards merupakan rumah bagi para musisi di Tanah Air. Sebagai info, AMI Awards 2016 rencananya akan diselenggarakan pada 28 September 2016 mendatang. O adi