Yohanis Nabar Pulang Kampung Bareng Persipura

20160703_233305Palembang-Usai pertandingan melawan Persipura, Yohanis Nabar memutuskan pulang ke daerah kelahirannya di Jayapura. Penyerang Sriwijaya FC ini pulang bersama dengan rombongan pemain Persipura yang juga akan langsung kembali ke kampung halamannya.

“Saya pulang ikut mereka (Persipura,-red). Senin jam 06.00  nanti (4/7), saya ikut pesawat mereka,” ujarnya kepada Koran Kito.

Pemain kelahiran 1991 ini mengaku senang bisa kembali ke Jayapura. Meskipun harus satu rombongan, ia mengaku tidak risau bersama pemain Persipura. “Saya rata-rata kenal sama mereka semua kok. Malah saya berteman baik dengan beberapa pemain,” katanya.

Meski tidak diturunkan pada laga melawan Persipura, Minggu (3/7) malam, ia terlihat santai di bangku pemain. Ia menyalami dan memeluk beberapa pemain Persipura usai pertandingan dan terlihat bercengkerama dengan pelatih dan ofisial tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Kini berkat libur yang diberikan oleh manajemen SFC, Yohanis segera pulang ke tempat kelahirannya. Ia tidak sabar bertemu dengan keluarganya di Jayapura. “Saya akan memanfaatkan momen ini untuk bertemu keluarga. Senang rasanya, sebab saya jarang ambil libur,” pungkasnya.(korankito.com/resha)