Millane Enggan Menutup Diri

Milane Fernandez 240616 foto Munady 11-revJago bahasa Jerman, juga pandai menyanyi lalu sekarang main film. Begitulah adanya Millane Fernandez, gadis cantik yang makin populer di jagat entertainment ini.

Adik artis Nino Fernandez tersebut tak pernah menyangka bisa tembus ke layar lebar. Sebab, ia sebelumnya adalah VJ (Video Jockey) MTV. Setelah tenar sebagai VJ, Millane mencoba dunia tarik suara yang berbuah manis pada tahun 2015 silam. Ia menjadi runner up dari singing contest international di Rusia.

Sampai akhirnya ia diminta berakting di film ‘Rudy Habibie’.

“Iya ini debut aku. Di sini posisi aku bukan dari penyanyi terjun ke film, nggak. Tapi mereka membutuhkan karakter wanita Jerman dan pilihannya cuma aku katanya,” jelasnya.

Belakangan, ia mengaku ketagihan berakting. “Yang pasti tertarik (main film lagi). Kita hidup cuma sekali masa menutup diri? Jangan ya. Do everything, do experience. Kalau ada cerita sebagus Rudy Habibie aku pasti main,” ungkapnya.

Lantas, apa kata sang kakak atas debutnya ini? “Dia bilang, aku harus jadi diri aku sendiri. Dia juga nggak ngajarin aku akting,” celetuknya seraya pamit. O adi