Bisa Dipercaya

Di Tasikmalaya, Hendrik Ceper Dimakamkan

hendrik ceper

Ratusan orang melepas kepergian Hendrik Ceper ke peristirahatan terakhirnya, Minggu (3/7) sore. Komedian ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Astana, Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya.

Prosesi pemakaman dilakukan setelah menunggu kedatangan kakak kandung Hendrik Ceper. Setelah itu, ratusan warga pun mengiringinya ke pembaringan terakhir.

Berita Sejenis

Tabrakan, Bedu ‘Sundul’ Mobil Petinggi Polisi

Putri Komeng Meninggal Dunia

Puluhan Tukang Ojek Antar Istri Tukul ke Pemakaman

1 daripada 2

Istri Hendrik Ceper, Nur Zalilla, tak sanggup membendung tangis kala melihat mendiang pria 37 tahun itu dimasukkan ke liang lahat.

Ibu satu anak itu tak bisa berkata-kata. Ia benar-benar berduka dan kehilangan sang suami yang menikahinya tujuh tahun silam itu.

Sekadar membalik kisah, Hendrik Ceper mengalami koma di rumah sakit sejak 22 Juni 2016 lalu. Kondisinya sempat membaik namun belakangan drop lagi. Diketahui, ayah satu anak ini mengalami masalah pada jantung dan ginjal.Dan, akhirnya ia meninggal dunia pada Minggu (3/7) dinihari WIB.

Setelah vakum dari sinetron dan panggung komedi di televisi, Hendrik Ceper diketahui memilih bermukim di Tasikmalaya bersama istrinya, Nur Zalillah dan anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani. Ia juga dikabarkan bekerja di salah satu pabrik di kampung halaman sang istri di Tasikmalaya. Kini, Hendrik telah pergi. Selamat jalan…O wib / berbagai sumber