Jelang Lebaran, Pengunjung IP Membludak 

IMG_20160606_115008_1467446197374

Palembang – Menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H, masyarakat kota Palembang mulai mengunjungi sejumlah pusat-pusat perbelanjaan. Apalagi saat ini sudah memasuki masa libur kerja dan cuti bersama.  Seperti yang tampak pada pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Palembang, yang mulai dipenuhi banyak pengunjung terutama pengunjung yang mencari kebutuhan lebaran.

Hal ini terlihat dari padatnya area parkir mobil dan motor sejak siang hari. Ditambah lagi aneka diskon yang ditawarkan menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke shooping center pertama di Palembang ini.

Manager Operasional IP, Rihansyah menjelaskan, peningkatan pengunjung sudah terjadi sejak H-7 jelang lebaran. “Sudah terjadi peningkatan pengunjung sejak H-7, kebanyakan pengunjung mencari kebutuhan lebaran,”katanya.

Adapun kebutuhan lebaran yang banyak dicari seperti baju anak dan dewasa pria/wanita, celana, sepatu anak dan dewasa pria/wanita dan aksesoris seperti hijab, topi dan perhiasan. Pihaknya juga memberikan promo-promo menarik setiap harinya. “Seperti di Matahari, memberikan diskon 50%+20%, Buy 1 Get 1 Free dan masih banyak promo lainnya,” jelasnya.

Diakui Rihansyah, menjelang lebaran ini peningkatan pengunjung mencapai 10 Ribu pengunjung per harinya. “Puncaknya akan terjadi pada H-2 lebaran, diprediksi peningkatan mencapai 18 Ribu-19 Ribu pengunjung,”ucapnya.

Dikatakanya, pengunjung mulai ramai pukul 10.00-12.00 WIB, 14.00-17.00 WIB dan pukul 19.00-22.00  WIB. “Karena sudah libur sekolah, jadi dari sejak pagi sudah ramai, dan agar bisa mendapatkan parkir, karena kalau mulai siang dan malam parkiran sudah penuh. Untuk itu kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin berbelanja ke IP untuk datang lebih pagi, karena tempat parkir terbatas,” katanya. (korankito.com/ria)