Bisa Dipercaya

Alex Noerdin Bahas Kemajuan Sumsel Bersama Media Masa

IMG_8305

Palembang – Pemerintah Provinsi Sumsel menggelar silaturahmi dan diskusi bersama pimpinan media dan wartawan media cetak dan elektronik di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Jum’at (1/7). Silaturahmi tersebut dibarengi dengan diskusi bersama membahas tentang kemajuan yang di raih Provinsi Sumsel dibawah kepemimpinan Alex Noerdin.

Diskusi dengan mengambil tema “Bersyukur Jadi Wong Kito” ini diantaranya bertujuan untuk menyikapi dan memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap dampak penyelenggaraan event internasional seperti Asian Games 2018 khusunya di bidang infrastruktur.

Berita Sejenis

Locfest, Ajang Promosi Asian Games 2018

Kemajuan IT Muba Terdepan Di Sumsel

Sumsel Smart And Care Resmi Dilaunching

1 daripada 23

Hadir sebagai Nara Sumber pada kegiatan tersebut adalah, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin (Keynote Spaker), Iwan Pilang (Pakar Pengamat Sosial), KH. Hendra Zainuddin (Tokoh Agama).

Gubernur Alex Noerdin dalam uraiannya menyampaikan, bahwa selama memimpin Sumsel, dirinya berkomitmen dan konsisten memimpin rakyatnya melalui konsep–konsep kepemimpinan yang jelas menyentuh pada arah pembangunan baik jangka panjang maupun jangka pendek serta pembangunan disegala sektor yang di implementasikan secara nyata dituangkan dalam program-program yang berkesinambungan.

“Membangun suatu daerah harus disertai dengan tolak ukur yang tepat, harus selalu ada sesuatu yang baru dan perubahan baru serta dengan konsep yang tepat dan komitmen yang kuat,” ujarnya.

Di bidang pendidikan, lanjut Alex, Sumsel selalu menjadi yang terdepan. Bidang teknologi Sumsel terdepan. Karena itulah bangga menjadi wong Palembang Sumsel.

Selain itu apabila ada anak – anak muda kita yang tidak sekolah, dicarikan solusinya agar mereka dapat di rangkul bersama – sama melakukan hal positif dan produktif.

“Kita semua harus bangga menjadi masyarakat Sumsel karena Sumsel bukan Provinsi biasa saja melainkan Provinsi yang luar biasa,” tegas Alex.

Selain berdiskusi, dalam kesempatan ini juga dilanjutkan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama. (korankito.com/rel)