Bisa Dipercaya

Pesan Tiket Pertandingan SFC Lewat Online

IMG_4780 (1)

Palembang – Sepertinya atensi masyarakat kota Palembang terhadap pertandingan Sriwijaya FC tak kendor. Begitupun pertandingan yang akan datang melawan Persipura, Minggu (1/7). Diprediksi puluhan ribu masyarakat bakal mendukung tim SFC kesayangannya itu.

Untuk itu, panitia pelaksana bigmatch telah menetapkan pemesanan tiket pertandingan lewat online. Hal ini guna memudahkan masyarakat yang ingin menonton, namun tak bisa menyempatkan diri datang ke Sekretariat SFC di kompleks ruko PS mall.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

“Hal ini kami lakukan karena banyak masyarakat yang ingin memesan tiket pertandingan ini sejak awal dan tidak sempat datang langsung ke sekretariat SFC di komplek Mall Palembang Square,” ujar sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi.

Tak tanggung, media yang dipakai ialah Instagram. Aplikasi yang tak asing lagi bagi pemakai android tersebut dijadikan sarana untuk penjualan tiket pertandingan yang dihelat pukul 21.30 WIB ini. Dengan cara demikian, masyarakat yang ingin memesan tiket tinggal menghubungi contact person yang tersedia.

“Silahkan follow akun IG @tiketsfc, disana ada nomor Whatss App dan Line yang disiapkan, silahkan pesan berapa jumlah tiket yang dibutuhkan dan transfer ke rekening yang disiapkan. Nanti saat hari H-pertandingan, silahkan ambil tiketnya melalui sekretariat SFC atau di stadion GSJ,” tukasnya.

Sementara itu, pengelola tiket SFC Sulaiha mengatakan, bahwa jangan takut bagi yang ingin membeli langsung tiket di stadion. Meski permintaan terus bertambah, pihaknya telah mengalokasikan jumlah tiket khusus untuk ticket box yang akan dibuka dari jam 12.00 WIB tersebut.

“Jadi jangan khawatir kehabisan karena tetap kami siapkan untuk yang membeli langsung di stadion nanti, tiket box di stadion GSJ sudah akan dibuka jam 12 siang saat hari H-pertandingan nanti,” pungkasnya. (korankito.com/resha)