Bisa Dipercaya

Begal Tewas Dihakimi Massa

IMG-20160701-WA0001Palembang-Seorang pelaku begal Ahmad (29), warga Tangga Buntung yang melakukan aksinya di Jl Kolonel Sulaiman Amin Prumdam, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sukarami, Palembang, tewas dihajar massa, Kamis (30/6) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika pelaku yang berjumlah dua orang mengalami kecelakaan bersama korban Cipta Hartama (18), menggunakan motor Vario BG 3759 IT.

Cipta  yang beralamatkan di perumahan Grya Asri Blok L 58 Kel Pulokerto Kecamatan Gandus,  meminta pelaku mengobatinya di rumah sakit. Kemudian korban dibonceng pelaku. Namun saat sampai di jalan Kolonel Sulaiman, pelaku malah ingin menusuk korban dan mengajak berkelahi. Kedua pelaku kemudian membawa motor korban.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Korban yang diketahui masih pelajar ini mengatakan, saat itu ada dua orang yang menanyakan kepadanya  apa yang terjadi. Hingga ia memberitahunya bahwa ia kena begal oleh kedua pelaku. Karena marah kedua saksi langsung mengajak massa untuk mengejar pelaku dan berhasil menangkap seorang pelaku lalu menghajarnya.

“Saat itu massa langsung mengejar kedua pelaku. Namun yang pelaku yang membawa motor saya bisa lolos yang satunya tewas di tempat,” ungkap Cipta.

Dari kejadian tersebut  jasad pelaku pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan motor pelaku berhasil diamankan petugas dari Polsek Sukarami Palembang

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Nurhadiansyah membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya langsung turun ke TKP. Hingga kini korban telah dimintai keterangan. Sedangkan untuk pelaku lain yang membawa motor korban masih dalam pengejaran.

“Sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, dan saat ini kita lakukan penyelidikan guna mengejar satu pelaku lagi,” tukas Nurhadiansyah.(korankito.com/kardo)