Bisa Dipercaya

Sosok Mayat Gegerkan Warga Keramasan

IMG_20160630_093027Palembang-Warga Jalan Yusuf Singadekane, RT22/05, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Kamis (30/6) sekitar pukul 07:00.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi luka robek di bagian kepala yang diduga bekas pukulan benda tumpul. Saat ditemukan korban mengenakan celana Levis serta baju kaos berwarna biru tua.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada persis di belakang warung-warung penjualan ikan salai tersebut, ditemukan sebilah pisau bergagang kayu dibungkus dengan kertas bekas undangan dan satu buah dompet yang berisikan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Yamaha.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Salah satu pedagang ikan salai, Holilah (45), mengatakan, orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah orang yang hendak pergi ke sawah kemudian memanggil diriya.  “Saya kira tadi hanya biawak yang dia lihat, namun ketika saya datangi ada mayat yang posisinya tengkurep. Saya gemetaran melihatnya, jadi langsung menjerit ada mayat, sehingga orang yang berada di sekitar berbondong-bondong datang ke sana,” jelasnya.deny