Bisa Dipercaya

Harnojoyo Cek Harga Sembako Di Pasar Plaju

1467211277882

Palembang – Usai melaksnakan safari subuh di kelurahan 1 Ulu, Walikota Palembang H. Harnojoyo didampingi pejabat Pemkot Palembang melakukan kunjungan ke pasar tradisional plaju di Kecamatan Plaju, Rabu (29/6)

Kunjungan orang nomor satu di Kota Palembang tersebut dalam rangka meninjau harga kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri sekaligus bersilaturahim bersama para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. “Ya, pasar ini kan salah satu denyut nadi utama perekonomian di Kota Palembang, menjelang hari raya idul fitri ini kami ingin meninjau dan mengecek kestabilan harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasar tradisional” Ungkap Harnjoyo.

Berita Sejenis
1 daripada 3.097

Lebih lanjut Harnojoyo menjelaskan berdasarkan pantauanya beberapa bahan pokok masih berada pada harga yang stabil, “Masih stabil, walaupun ada beberapa yang mulai naik, tapi tidak terlalu signifikan, kami akan terus berkordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawasan” Terang Harno.

Di sela-sela kunjungannya, mantan penjual ayam ini menyempatkan diri bersilaturahim dan berdiskusi dengan para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. Para pedagang dan pembeli merasa senang bisa bertemu Walikota langsung di pasar.

Bahkan Harnojoyo menyempatkan diri untuk belanja sayuran dan ikan, “Ya sekalian belanja,  saya beli ikan dan sayuran untuk buka puasa nanti” Ujar Harnojoyo. (korankito.com/eja)