Bisa Dipercaya

Tak Ragu Lawan Tanah Kelahiran

Compress

Palembang-Pemain Sriwijaya FC (SFC) Yohanis Nabar tak ragu dalam menghantam tim tanah kelahirannya, Persipura Jayapura. Dalam laga yang akan berlangsung Minggu (3/6) tersebut, ia tak akan mengendorkan semangatnya dalam membobol gawang tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut. “Tidak ada masalah, kita main asik-asik aja kok. Sama saja seperti pertandingan yang sudah-sudah,” ujarnya ketika ditemui diwawancarai Koran Kito.

Meskipun saat ini ia membela tim Sriwijaya FC, ia mengaku saat ini memiliki hubungan baik dengan tim Persipura. Ia tidak memiliki masalah apapun secara pribadi. “Saya kenal dengan pemain Persipura, bahkan hampir semuanya. Kita memiliki hubungan baik,” ungkap pemain berusia 25 tahun ini.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

1 daripada 149

Yohanis Nabar merupakan pemain kelahiran asli Jayapura tahun 1991. Pemain bernomor punggung 91 ini mengawali karir sepak bolanya bersama tim PON yang berlangsung di Riau 2012 silam. Usai mengakhiri karirnya bersama tim PON, Anis-panggilang akrabnya- kemudian dilirik oleh Persidafon untuk meminangnya menjadi pembela klub berjuluk Gabus Sentani musim ISL 2012 – 2013. Hingga Persidafon terdegradasi, akhirnya Manajemen SFC melihat bakat alami Anis dan kemudian mengontraknya selama dua musim.

Ditanya apakah ia punya ambisi dalam membobol gawang tanah kelahirannya, ia menjawab dengan tegas. Meskipun memiliki hubungan baik, selama pertandingan ia tetap akan fokus bermain membela Laskar Wong Kito.”Setiap pertandingan saya harus cetak gol. Peluang seperti apapun harus jadi gol. Itu yang akan selalu saya lakukan,” pungkasnya. (korankito.com/resha)