Bisa Dipercaya

Pembunuh Jukir Di PS Dihukum 10 Tahun Penjara

Screenshot_2016-06-28-19-05-29_1467115974738

Palembang – Wahyudi (29) terdakwa kasus pembunuhan terhadap juru parkir di samping PS Mall harus merasakan dingin nya jeruji penjara. Wahyudi harus mendekam di penjara setelah majelis hakim memutuskan vonis terhadapnya selama 10 tahun penjara, Selasa (28/6).

Usai mendengar putusan majelis hakim yang diketuai Deson Togutorop dalam persidangan di Pengadilan Negeri Palembang, terdakwa langsung berkoordinasi dengan penasihat hukumnya, Herma Hellen.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Busana di Kamar Kos PIL

1 daripada 3.101

Meski terlihat sedikit kesal dan menghapus air mata, terdakwa menerima putusan hakim yang empat tahun lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Gunawan.

Oleh jaksa terdakwa dinyatakan terbukti bersalah melanggar Pasal 338 KUHP, atas perbuatannya melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban M Torik, di Jalan Pencak Silat, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, pad 20 Desember 2015 lalu.

Ia yang sedang menjaga parkir bersama seorang temannya didatangi korban yang meminta terdakwa dan teman-teman pergi dari lokasi tersebut dan terdakwa lalu pergi.

Namun kembali datang dengan mengajak teman-temannya. Ditengarai karena tidak suka dengan ucapan korban, terdakwa bersama teman-temannya ikut mengeroyok korban dengan senjata tajam hingga tewas. (korankito.com/ria)