Mayat Mr. X Ditemukan Tewas Di Depan Ruko

IMG-20160627-WA0011

Palembang – Sesosok mayat tanpa identitas atau Mr.X ditemukan disebuah ruko kosong yang terletak di Jl Rustini Rt 37/01 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang. Bahkan Saat ditemukan, Mayat tersebut sudah dalam keadaan bengkak dan membusuk tanpa memakai baju dan  hanya memakai celana jeans pendek.

Ketua RT 37 yakni Idris (65) mengatakan, jika pria tersebut sehari-harinya sering berada didepan ruko tersebut. dan para warga saat ditanyai petugas tentang identitas jenazah tak ada yang mengenali pria tersebut semasa hidup. Diduga jenazah tersebut adalah seorang gelandangan yang menumpang tidur disekitaran gedung ruko tersebut. “Banyak warga bilang kalau jenazah semasa hidup, sering tidur di depan ruko. Bahkan para warga tak ada yang mengenalinya,” ungkap Idris, Senin (27/6).

Mendapati informasi tersebut Anggota dari Polsek Sako beserta Tim Iden Polresta Palembang langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan membawa jenazah langsung ke kamar mayat RSMH Palembang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Sako palembang, Kompol Illal saat dikonfirmasi perihal penemuan mayat tersebut mengatakan, jika jenazah kini sudah dibawa ke kamar mayat, dan saat ini tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Mr. X yang diduga telah membusuk dalam beberapa hari.

“Ditubuh jenazah kita periksa tak ada tanda-tanda penganiayaan. saat ini kita sudah mengumpulkan beberapa informasi dari para saksi, dan diduga Mr. X meninggal karena sakit. Untuk masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melakukan pengecekan di RSMH,” Pungkas Illal. (korankito.com/kardo).