Inggrid Kansil ‘Blusukan’ Ramadan

 

Inggrit Kansil 140616 foto Munady 9-revDi bulan puasa ini, Inggrid Kansil makin bertambah sibuk. Istri mantan menteri ini, memilih menyambangi masyarakat bawah sebagai bentuk kepedulian.

Tanpa bermaksud pamer, Inggrid mengatakan sudah lama menjalani kegiatan tersebut. Bahkan saat masih menjadi istri menteri pun, ia kerap melakukan silaturahmi seperti ini.

“Aku sangat mengapresiasi kegiatan amal. Kita harus sebar virus kebaikan kepada masyarakat supaya mereka melakukan hal yang sama,” katanya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Pemeran sinetron ‘Sakinah Bersamamu’ tersebut, memilih ‘blusukan’ ke tempat masyarakat kalangan bawah. Dan, bukan ke tempat mewah atau pesta-pesta.

Ia berharap, kegiatan seperti ini tidak berhenti saat ramadan saja. Tetapi usai bulan puasa dan di bulan-bulan lain, tetap kegiatan positif harus dijalankan.

“Semoga jangan di ramadan saja, kita optimalkan di bulan lain. Harus ada saling asah dan asuh terhadap sesama. Kan ada bagian dari harta kita yang menjadi hak mereka,” tutupnya. O adi