Bisa Dipercaya

Andhara Early Kini ‘Tertutup’

 

andhara early nihTak lagi berpenampilan terbuka, Andhara Early kini memilih berhijab. Ia mengaku tenang dan merasa nyaman apalagi rezeki tetap deras mengalir.

Saat memutuskan berhijab, Andhara tak pusing dengan omongan orang. Meski ia tahu banyak orang mencibir, tapi buatnya urusan berhijab adalah panggilan dari hati.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Wanita berusia 37 tahun ini, sekarang makin rajin beribadah. Perubahan itulah yang membuat Andhara merasa teduh hatinya. Di luar itu, tak ada perubahan signifikan semisal soal dirinya yang senang ngobrol.

“Sama saja, maksudnya tetep jadi Early yang sama nggak ada perubahan. Cuma bentuk dari fisik saja yang berubah,” tuturnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Artis kelahiran Balikpapan ini, mengaku sudah tak lagi banyak beraktivitas di dunia entertainment. Tak lagi jalani pemotretan apalagi syuting film hingga berhari-hari, Andhara memilih kerja biasa saja yakni menjadi MC.

“Jadi ya sudah kerja lebih baik sesuatu yang kita senangi, sesuatu yang kita gemari, aku seneng di dunia ini, aku jalanin saja. Kalau aku kan enaknya nge-MC ya, jadi ga terlalu banyak batasan ya,” tutupnya. O adi