Risty Tagor Masih Trauma

 

risty tagoorPerceraian membuat Risty Tagor berhati-hati dengan pria. Bahkan sekadar ngobrol saja dengan lawan jenisnya, janda dua anak ini mengaku takut setengah mati.

Janda Stuart Collin ini mengaku masih menyimpan luka di hati. Ini terkait dengan pernikahan keduanya pada 19 April 2015 silam namun berakhir dengan perceraian.
“Jujur, aku masih trauma. Jadi ngobrol sama laki saja butuh proses. Pokoknya aku jadi takut,” jelasnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Pelanb-pelan, wanita berusia 27 tahun ini, mencoba menepikan gundah hatinya. Meski itu butuh proses, Risty memilih menyerahkan semuanya kepada Allah.

“Sampai sekarang, kadang mikir mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, nggak sama siapa-siapa. Aku fokus sama Allah, keluarga, anak, dan karir,” lanjut pemain sinetron yang kini mengerem aktivitas syutingnya itu.

Selain trauma perceraian, pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini juga mengaku trauma pada sikap Stuart. Di mana, proses cerai digantung hingga setahun lamanya. Dan, selama itu pula, Risty pasrah dan makin yakin untuk pisah.

“Proses cerai juga sangat lama, kurang lebih setahun, aku digantung. Ya, semua itu jadi pengalaman saja,” tutupnya. O adi