Bisa Dipercaya

Koran Kito Gelar Buka Puasa Bersama

IMG_20160625_182750_AO_HDRPalembang – Keluarga besar Koran Kto, di hari ke 20 bulan suci Ramadhan, Sabtu (25/06), menggalar acara buka bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Pemimpin umum Koran Kito Riduan Tumenggung, di Jalan Sersan Sani, Palembang.

Seluruh karyawan dan jajaran pimpinan Koran Kito serta para mitra atau rekanan Koran Kito hadir dalam acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini.

Acara buka bersama ini juga menjadi simbol kuatnya ikatan kekeluargaan dan kekompokan jajaran Koran Kito. Yang lebih spesial lagi, skuad Koran Kito dimanjakan oleh masakan yang dimasak sendiri oleh Pemimpin Umum Koran Kito beserta sang istrinya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

“Masakan ini dibuat oleh saya dan isteri khusus untuk kalian (jajaran Koran Kito-red) dan mitra kerja serta pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung kehadiran Koran Kito,” kata Pemimpin Umum Koran Kito Riduan Tumenggung, Sabtu malam.

Menurutnya, acara buka bersama juga menjadi perayaan akan eksistensinya Koran Kito untuk menyampaikan informasi ataupun peristiwa terkini bagi masyarakat Sumsel.

Riduan Tumenggung mengatakan, dirinya bangga karena Koran Kito yang telah eksis meski baru berumur 5 bulan. “Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan jajaran Koran Kito baik dari staf, wartawan, redaktur dan orang-orang yang ikut serta berperan memajukan Koran Kito sehingga mampu bersaing, “ kata Riduan Tumenggung.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Koran Kito MB Arief Muslim menambahkan, meski baru berumur seumur jagung, jajaran pimpinan Koran Kito telah menyiapkan kejutan khusus bagi para karyawan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun maknanya. Karena ini adalah bentuk rasa sayang dan terima kasih perusahaan terhadap jajaran Koran Kito,” kata MB Arief.

Hal senada dikatakan Pemimpin Redaksi Dudi Rosadi. Menurutnya, jajaran Koran Kito harus bersyukur atas kebijakan dan perhatian yang telah diberikan oleh Pemimpin Umum Koran Kito.

Menurutnya, meski hari raya Idul Fitril, Koran Kito sejatinya tidak libur tetapi tetap melakukan peliputan setiap peristiwa yang terjadi di Kota Palembang dan daerah.

“Seyogyanya tidak ada libur untuk media mengingat kita juga harus merekam setiap peristiwa yang terjadi untuk disampaikan kepada masyarakat,” pungkas Dudi.korankito.com/eja