Harnojoyo Gelar Buka Bersama IKATASTI

IMG_8249

Palembang – Memasusuki hari ke 21 bulan Ramadhan,Walikota Palembang H. Harnojoyo menggelar silaturahim dan buka puasa bersama Ikatan Keluarga Tanjung Sakti (IKATASTI) Sumatera Selatan bertempat di rumah dinas Walikota Palembang, Minggu (26/6/2016).

IKATASTI merupakan salah satu ikatan keluarga yang sangat kuat di Kota Palembang, hal ini terlihat dari banyaknya undangan yang hadir pada buka puasa tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh keluarga besar IKATASTI Kota Palembang, serta mengajak seluruh keluarga IKATASTI yang ada di kota Palembang untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan di Kota Palembang.

“Sebagai sesama keluarga IKATASTI yang hijrah ke Palembang mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Kota Palembang yang kita cintai ini, karena Palembang ini sudah sama saja seperti tanah kelahiran kita” Ungkap Harnojoyo.

Dalam acara buka puasa besama ini juga diserahkan secara simbolis Buku Amal Kematian IKATASTI kepada Walikota Palembang sebagai anggota dari amal kematian tersebut.buku amal kematian tersebut diserahkan langsung oleh Novran Manjani selaku pengurus amal kematian IKATASTI kepada H. Harnojoyo selaku anggota amal kematian IKATASTI (korankito.com/eja)