Gerindra Buka Bersama Masyarakat

IMG_0300

Palembang – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mendekatkan diri, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar buka puasa bersama dan halal bihalal dengan masyarakat. Buka puasa yang gelar di kediaman anggota DPRD Kota Palembang Jon Harno, Jalan Urip Sumaharjo, Kalidoni Palembang dihadiri ratusan masyarakat. Kegiatan ini pun dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel H Aswari Riva’I bersama dengan pengurus DPD Gerindra Sumsel, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan Anggota DPRD Kota palembang yang berasal dari Partai Gerindra, Sabtu (24/6).

Dalam sambutannya Jon Harno mengatakan acara ini dalam rangka silaturahmi dan halal bi halal, sehingga silaturahmi antara dirinya dengan keluarga besar Gerindra dan masyarakat Kalidoni Palembang semakin erat.

Ketua DPD Gerindra Sumsel, H Aswari Rivai mengucapkan terimakasih atas kesediaan masyarakat yang hadir pada kegiatan buka bersama dan halal bihalal tersebut. Kehadiran ratusan masyarakat membuktikan kedekatan Partai Gerindra dengan masyarakat. Oleh karena itu, ia meminta agar kader khususnya anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota dari Partai Gerindra agar tidak melupakan rakyat ketika sudah terpilih menjadi wakil rakyat.

“Dulunya kami ini bukan siapa-siapa tapi berkat dukungan masyarakat kami menjadi wakil rakyat dan dipilih menjadi bupati Lahat selama dua priode. Oleh karena itu, Gerindra selalu komitmen dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Aswari.

Menurut Aswari, buka bersama dan halal bihalal ini bukan hanya sekedar seremoni saja tetapi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. “Silakan masyarakat menyampaikan aspirasinya, nantinya aspirasi tersebut akan disampaikan kepada pemerintah yang ada oleh wakil rakyat dari Partai Gerindra,” jelasnya.

Anggota DPR RI asal Sumsel, Edhy Prabowo dalam sambutannya mengatakan Partai Gerindra telah menempatkan kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPR, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Semua itu tidaklah lepas dari kepercayaan masyarakat yang telah memilih Partai Gerindra. “Silahkan masyarakat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan oleh wakil rakyat dari Partai Gerindra,” kata Edhy Prabowo.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kalidoni Ismail mengatakan, apa yang telah diperbuat Partai Gerindra sudah banyak membantu masyarakat. Beberapa program yang dilakukan oleh Partai Gerindra khususnya H Aswari Riva’I adalah program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Program penyemprotan nyamuk demam berdarah (fogging) itu memang kecil, tapi program itu sangat menyentuh kami sebagai masyarakat. Kami sendiri warga Kalidoni sudah merasakan manfaat dari program tersebut,” pungkas Ismail. (korankito.com/reno)