Bisa Dipercaya

Kena Gas Air Mata, Wildansyah Mulai Membaik

IMG-20160625-WA0000Jakarta-Akibat laga yang berlangsung ricuh, pemain tengah Wildansyah harus dibopong keluar dengan tandu kesehatan. Hal ini diakibatkan perbuatan suporter Persija Jakarta yang melempar flare selama pertandingan berlangsung antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6) malam.

Menurut dokter tim SFC Sigit Purnomo, kuat dugaan itu adalah gas air mata. ” Itu gas sebenarnya dari polisi. Namun kemudian dilempar balik oleh suporter. Sehingga asapnya mengenai Wildansyah,” ungkapnya kepada Koran Kito.

Akibat hal ini, pemain belakang SFC tersebut mengalami kesulitan bernafas. “Tenggorokannya sulit bernafas, kayak tersangkut itu. Kemudian matanya perih,” ujar Sigit.

Berita Sejenis
1 daripada 3.076

Kendati demikian, tim medis menyatakan kondisinya sudah membaik. Ia mampu bernafas seperti biasa. “Alhamdulillah sekarang sudah baikan mas, kita ga khawatir lagi,” ujar Sigit.

Ketika ditemui di tempat tim SFC menginap, Wildansyah mengaku kondisinya sudah fit kembali. “Insya Allah, mas sudah enak nih. Mesti istirahat kayaknya,” ujarnya sambil tertawa.korankito.com/resha