Firman Utina Sayangkan Insiden Kembang Api Suporter

Jpeg

Jpeg

Jakarta- Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6) malam, terjadi kericuhan. Pasalnya suporter tim Persija Jakarta melakukan kerusuhan ketika laga berlangsung. Akibatnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut sempat dihentikan di menit ke-81.

Kondisi ini disayangkan oleh Kapten SFC Firman Utina. Sebagai pemain senior di dunia sepak bola Indonesia, ia menyayangkan kejadian tersebut. “Padahal kedua klub ini klub yang cukup besar di Indonesia, tapi masih bisa terjadi,” tuturnya kepada awak media.

Menurutnya, kedua tim baik Persija maupun SFC telah bermain fair. “Pertandingan cukup seru ya. Saya yang di bangku cadangan aja asyik lihat mereka main, la kok jadi gini,” ujarnya lagi.

Meski belum sempat diturunkan oleh pelatih Widodo C. Putro, ia mengaku tidak tahu masalah apa yang menjadi pemicu kerusuhsan. Ia juga sempat menikmati asap dari kembang api yang dilontarkan dari tribun penonton tersebut.

“Saya tidak tahu alasan The Jack (suporter Persija-red) apa, ini terjadi di kandang Persija, bukan SFC. Jadi saya no comment lah masalah ini. Tapi yang pasti, ke depan jangan kayak gini lagi lah. ga enak,” tukasnya.korankito.com/resha