Widodo Akui Sudah Pegang Kelemahan Pemain Persija

Screenshot_2016-06-23-22-08-39

Jakarta – Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC yang akan berlangsung Jum’at (24/6) malam,  sepertinya akan sengit. Pasalnya, Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro telah mempelajari secara detail tim seperti apa yang akan dilawan oleh Laskar Wong Kito esok di Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

Dikatakan Widodo, ia telah mempelajari secara khusus tim Persija Jakarta. “Kami sudah latihan selama tiga hari untuk menghadapi Persija,” ungkapnya kepada awak media massa.

Namun, ia enggan membeberkan apa yang akan menjadi strateginya dalam pertandingan. Yang pasti, dalam benaknya tercatat taktik untuk menghadapi macan kemayoran tersebut. “Tentang strategi, tidak akan jelaskan. Tapi kita sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing,” ujar Widodo.

Antisipasi Widodo sebagai juru racik SFC tidak hanya sampai situ. Ia tetap mewaspadai seluruh pemain yang dianggapnya berbahaya. “Pemain Persija yang patut diwaspadai itu, pemain yang masuk sepertiga pertahanan kita. Kalau mereka main di wiliayahnya, untuk apa kita antisipasi,” ujarnya lagi.

Selain itu motivasi tim Sriwijaya FC yang jauh-jauh bertandang begitu besar. Tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini akan tampil maksimal dalam mencuri poin dari tim ibu kota. Untuk itu, Widodo telah menyiapkan skuad yang dibesutnya agar menampilkan performa terbaik. “Fisik, mental taktik dan strategi sudah siap. Kita harap besok dapat memberikan pertandingan yang enak dilihat,” tukasnya. (korankito.com/resha)