Bisa Dipercaya

Ini Prinsip Nabar Di Setiap Pertandingan

Screenshot_2016-06-23-22-08-39

Jakarta – Digadang-gadang bakal jadi top skor, pemain Sriwijaya FC Yohanis Nabar siap membobol gawang lawan. Hal ini diungkapnya dalam satu kesempatan dengan korankito.com, ia mengaku akan memanfaatkan segala peluang yang ada.

“Ketika ada peluang, saya akan buat gol. Itu sudah keharusan,” ungkapnya.

Berita Sejenis

Suporter SFC: Dzumafo Itu Bio Paulin Kedua

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

1 daripada 150

Namun pemain berjuluk Super Sub ini tak memiliki ambisi untuk menjadi top scorer. Ia menganggap, mencetak gol dari gawang lawan itu sudah jadi tugasnya. “Saya tidak ada pikiran ke sana, itu sudah kewajiban saya untuk cetak gol,” ujarnya tersenyum.

Yohanis Nabar, pemain kelahiran Jayapura tahun 1991 ini merupakan play-maker bagi timnya. Meskipun belum pernah jadi starting member, penampilannya di babak kedua selalu diharapkan merubah arah permainan. Gerakan yang lincah disertai kecepatan larinya membuat ia dijuluki Supersub SFC.

Meskipun dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ia baru saja membukukan dua gol, ia sempat menjadi top scorer berdampingan dengan rekan satu timnya, Alberto “Beto” Goncalves. Namun Beto telah lebih dulu menambah satu gol dalam laga SFC kontra PSM Makassar. Yohanis Nabar kini siap menambah catatan golnya dalam kompetisi TSC 2016. “Dalam pertandingan apapun, saya harus cetak gol. Peluang sekecil apapun harus saya golkan,” tukasnya. (korankito.com/resha)