Gara-gara Anak, Yuli Laporkan Tetangganya Ke Polisi 

IMG_20160624_140609

Palembang – Seorang ibu rumah tangga (IRT) yakni Yulifha (31) warga Jalan Perumahan Athena IIi, blok F2, RT 05, RW 08, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (24/6) sekitar pukul 15:00 sore.

Kedatangannya ke SPKT bukan tidak ada tujuan, Ia melaporkan tetangganya sendiri, yaitu DS (30) yang telah melakukan tindak penganiayaan terhadapnya hingga korban Yuli sempat tidak sadarkan diri.

Di depan petugas piket, Yuli mengatakan jika kejadian tersebut berawal pada Kamis (23/6) sekitar pukul 10:00 WIB. Dimana, saat itu anaknya sedang bermain dengan anak terlapor. Tiba-tiba anak DS menangis, dari situlah keributan pun terjadi.  “Anak dia itu menangis saat bermain dengan anak saya pak, lalu terjadilah cekcok mulut antara dia dengan saya,” tutur Yuli didepan petugas.

Lanjutnya, tidak sampai disitu saja, tiba-tiba terlapor mendatangi rumahnya, dan langsung mendorong Yuli hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri. Merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, membuat dirinya membawa kasus ini ke jalur hukum. “Setelah kami ribut itu, dia datang lagi ke rumah saya dan langsung mendorong saya hingga terjatuh dan pingsan. Saya tidak senang dengan perbuatannya, karena itu saya melaporkanya ke polisi,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta palembang, Kompol Maruly Pardede Sik melalui KA SPK shief B Iptu Cek Mantri membenarkan adanya laporan tersebut dengan Nomor: LP/B-1713/VI/2016/RESTA/SUMSEL.

“Laporan korban sudah kita terima, dan segera ditindak lanjuti. Kalau memang pelaku bersalah akan kita kenakan dalam pasal 351 KUHP,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)