Bisa Dipercaya

Yudi F Bram Terancam Pidana

IMG-20160622-WA0001

Palembang – Setelah dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihak Ditres Narkoba Polda Sumsel, Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang Yudi Farola Bram beserta lima rekannya yang dinyatakan positif menggunakan narkoba, diserahkan pihak kepolisian ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel.

Dir Ditres Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Irawan David Syah saat di konfirmasi perihal kelanjutan kasus tersebut mengatakan, jika saat ini Yudi beserta kelima rekannya yang lain kini tengah dilakukan pemeriksaan yang  dilakukan dokter yang ditunjuk langsung oleh pihak kepolisian.

Berita Sejenis

1500 Ekstasi Diamankan di Dalam Bus AKAP

Butuh Uang, Pengangguran Antarkan Pesanan Sabu

Bandar Sabu Berduel Dengan Polisi

1 daripada 65

Dari penyerahan tersebut, David menjelaskan jika para pelaku tengah dilakukan pemeriksaan apakah ada yang bisa dirujuk atau tidak. Jika para pelaku hanya sebagai pengguna maka akan dinyatakan rehabilitasi. “Akan kita periksa dulu di BNN apakah bisa di rujuk sebagai pasiem rehab atau tidak. Sebab yang melakukan pemeriksaan selain dokter, ada juga dari pihak kepolisian,” ujar David, Rabu (22/6).

Namun, ditambahkan David, jika Yudi  terbukti terlibat sebagai penyuplai maka tak dipungkiri Yudi bisa kita nyatakan sebagai tersangka. “Kalau ada indikasi terlibat dalam peredaran, Yudi bisa saja kita lanjutkan kasus pidananya dan akan dikenakan pasal 112 dan 127  KUHP, dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” pungkasnya. (korankito.com/kardo)