Bisa Dipercaya

Lebaran, Rental Mobil Pribadi Banjir Pesanan

IMG-20160620-WA0006

Palembang – Sejumlah unit usaha yang menawarkan jasa penyewaan mobil kebanjiran penyewa. Terlebih lagi mendekati hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang. Jasa penyewaan rental mobil  ramai pesanan.

Ketua Club Rental Penyewaan Mobil Sriwijaya, Rian mengatakan penyewaan mobil miliknya sudah kebanjiran penyewa sejak awal bulan atau menjelang Ramadhan. “Sudah mulai ramai sejak awal bulan. Bahkan untuk saat ini unit-unit mobil sewaannya sudah habis di sewa,” katanya saat di temui di kantornya, Selasa (21/6).

Berita Sejenis

Sambut Hari Ibu Dengan Tumpengan

Ini Penjelasan Dewi Perssik, Soal Heboh Ayu Ting Ting Mabuk

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 3.078

Rian mengatakan selain memiliki usaha sendiri, Ia juga merupakan Ketua dari Club Rental Mobil Sriwijaya. Dalam Club Rental Penyewaan Mobil Sriwijaya tersebut, ia bersama rekan-rekannya yang lain menyewakan lebih kurang 102 unit kendaraan. Berbagai merek unit kendaraan bisa di dapatkan di Club Rental Penyewaan Mobil Sriwijaya yang bisa di sewa baik untuk pribadi/perorangan maupun untuk perusahaan.

Adapun jenis-jenis kendaraan yang bisa di sewa seperti Kijang Innova, Pajero, Fortuner, Avanza, Xenia, Pic Up Triton Double cabin. Dari kesemua nya jenis  Avanza, Xenia dan Innova yang paling banyak di cari oleh penyewa pribadi atau perorangan. Sedangkan jenis Pajero dan Fortuner lebih banyak di sewa oleh perusahaan-perusahaan.

Lebih lanjut Rian menambahkan penyewa biasanya sudah dari jauh-jauh hari memesan mobil. Biasanya kendaraan sewa ini akan di pakai penyewa untuk mudik ke luar kota dan kebanyakan di bawa ke luar pulau sumatera yakni pulai Jawa. Namun untuk penyewa di dalam kota sendiri juga banyak.

“Biasanya pemesan sudah booking sewa mulai H-10. Dan akan dikembalikan satu sampai dua minggu kedepan,” bebernya.

Untuk tarif sendiri jelas Rian, pihaknya mematok harga yang mampu bersaing dengan harga sewa di tempat penyewaan rental mobil lainnya. Untuk tipe Avanza, Xenia di patok dengan harga sewa Rp.400.000,- per hari. Sedangkan pada hari biasa Rp. 300.000,- perhari. Sedangkan untuk tarif sewa Kijang Innova dipatok dengan harga sewa Rp. 500.000,- per hari dan pada hari biasa tarif hanya Rp. 400.000,- per hari. (korankito.com/ria)