Dihantam Truck, Aris Tewas Ditempat

IMG-20160620-WA0003(1)

Palembang – Kecelakaan maut terjadi di jalan Alang-Alang Lebar Kecamatan Sukarami Palembang, kali ini menimpa seorang pengendara sepeda motor Mio J, BG 4675 JAF yakni Aris Munandar. Saat tengah memacu kendaraanya di Jalan By Pas Alang-alang Lebar menuju Palembang.

Karena terjatuh ke badan jalan hingga mengakibatkan sang pengendara meninggal karena tertabrak dan terseret, Senin (20/6) sekitar pukul 14:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun,  korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan, yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor tersebut dari By Pas Alang – alang lebar menuju Palm. Namun, saat berada di kawasan Grand City, motor korban masuk ke dalam lubang lalu jatuh hingga ke badan jalan, kemudian karena jarak terlalu dekat, datanglah dari arah bersamaan, mobil truk Hino langsung menabrak korban yang membuat helm yang diapaki korban hancur.

Dari data yang didapat dari pihak kepolisian, korban Aris sang pengendara sepeda motor tersebut Warga Jalan Perum Megahasri I, Blok N, No.7B , RT 60 RW 01, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Kapospol Regu 903, Aiptu Supriono mengatakan untuk sopir truk Hino BG 8543 UH, yakni Rozali (65) sudah diamankan. “Truck, sepeda motor korban dan sopir truck sudah kami amankan. Saat ini kami masih mengumpulkan data dan melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut,” tukasnya. (Korankito.com/kardo).