Bisa Dipercaya

Usai Tanding, SFC Panaskan Mesin

Jpeg

Palembang-Usai mengarungi laga kandang melawan PSM Makassar, tim Sriwijaya FC (SFC) tetap berlatih keras sebagaimana rutinitasnya. Hal ini dilakukan oleh tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini untuk menghadapi pertandingan melawan Persija Jakarta, Jum’at (24/6).

Meskipun SFC identik dengan bermain agresif, pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro tak melupakan benteng pertahanannya. Untuk itu, hari ini ia melatih anak asuhnya untuk tetap menguatkan lini pertahanan skuad SFC agar tak mudah untuk dimasuki lawan. “Hari ini kita fokus pada pertahanan, besok baru pada penyerangan,” ujar Widodo ketika diwawancarai Senin (20/6).

Berita Sejenis

SFC Akan Datangkan Dua Pemain Lagi, Siapa Mereka?  

Nasib Dzhalilov di SFC Ditentukan Hasil Tes

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 148

Meskipun demikian, ambisi dalam meraih tiga poin tetap ada. Setelah SFC turun dari posisi runner up klasemen, kini saatnya skuad kebanggaan masyarakat Sumsel ini untuk membuat peluang menjadi top klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. “Yang penting bagaimana cara mereka menjaga fighting spirit, yakni ambisi atau semangat untuk menang. Spirit itulah yang harus kita jaga,” tukasnya.(korankito.com/resha)