Bisa Dipercaya

Nasrun Minta Dukungan Masyarakat Sumsel

DSC_5003

Palembang – Usai menundukkan PSM Makassar, Sabtu (18/6) malam, Manajer Sriwijaya FC (SFC) Nasrun Umar mengapresiasi positif untuk semua pihak yang telah mendukung timnya. Ia berkata bahwa semua pihak telah berjasa membesarkan tim SFC.

“Saya berterima kasih kepada jajaran pelatih, pemain dan media. Dengan dukungan itu kita bisa seperti ini,” ungkapnya ketika konfrensi pers.

Berita Sejenis
1 daripada 149

Ia mengatakan bahwa dalam sepak bola, kalah dan menang itu hal yang biasa. Namun kemenangan kali ini luar biasa bagi tim. Ini merupakan bukti bahwa SFC bisa bangkit dari kekalahan usai bertanding melawan Persegres Gresik United, Minggu (18/6) lalu. “Itu hal yang biasa. Namun jangan sampai tim SFC ini memperoleh kekalahan. Sebab ini tim kesayangan kita semua,” tuturnya.

Sehingga ia membutuhkan dukungan dari semua pihak mulai dari suporter hingga ke media. Ia berkata jangan pernah berhenti untuk mendukung tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Alhamdulillah kita bersyukur, SFC sekarang berada di nomor 2 klasemen TSC 2016. Semoga di pertandingan Jakarta 24 Juni nanti, kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Laga yang baru saja berakhir antara Sriwijaya FC kontra PSM Makassar berakhir dengan gol semata wayang dari pemain tim tuan rumah, Alberto “Beto” Goncalves. Gol tersebut disumbangkan oleh Beto pada menit ke-89 berkat umpan dari Mauricio Leal, bek SFC yang meringsek masuk ke pertahanan lawan. (korankito.com/resha)