Dikeroyok, Motor Aulia Dilarikan Orang 

Jpeg

Palembang – Malang menimpa, Aulia Rahman Putra Pratama (18) warga Jalan Letnan Simanjuntak no 1036, RT 30 RW 06, Kelurahan pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang. Lantaran mengendarai sepeda motor dengan cara unggal-ugalan, ia harus menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Namun, saat mengalami peristiwa pengeroyokan tersebut, motor yang digunakannya tersebut malah dilarikan oleh orang. Dari situlah, ia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (15/6) siang.

Dihadapan petugas piket SPKT, Aulia mengatakan jika kejadian tersebut bermula pada Minggu, (12/6) lalu, sekitar pukul 13:00 WIB. Dimana, saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Kapten Marzuki, Kelurahan Sungai Baung, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Saat mengendarai sepeda motor dengan bermain-main, lantas dirinya dipepet oleh orang tak dikenal dengan menggunakan mobil jenis Pajero Sport. Setelah mobil berhenti, korban langsung dimasukan secara paksa kedalam mobil, dan diajak untuk berkeliling.

Saat berada didalam mobil itulah, korban Aulia dikeroyok oleh beberapa orang. Lalu, korban diturunkan di tengah jalan. Merasa motorn yang dibawanya masih tertinggal di Jalan Kapten Marzuki, ia kembali mendatangi lokasi, untuk mengambil sepeda motor miliknya. Namun, betapa kagetnya ia melihat motornya sudah raib.

“Saya dikeroyok orang pak, mereka membawa saya keliling dengan mobil mereka. Tapi, motor saya beserta kunci tertinggal di sana. Jadi, saat sore harinya mau saya ambil, ternyata motor saya sudah tidak ada lagi, makanya saya melapor ke Polisi,” ucapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang melalui KA SPK Aiptu M Fajar mengatakan, benar sudah diterima laporan korban kehilangan sepeda motor dengan pasal 363 KUHP. “Laporan sudah kita diterima, dan segera kita kembangkan guna penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya Fajar. (korankito.com/denny)