Bisa Dipercaya

“Pocong” Resahkan Warga Kamboja

IMG-20160614-WA0007

Palembang- Warga lingkugan Jalan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, merasa resah akibat kehadiran pocong gadungan yang muncul sejak awal ramadhan.  Dari pantauan korankito.com pocong buatan tersebut sudah memakan korban, satu warga dikabarkan masuk rumah sakit lantaran terkena penyakit jatung, akibat ditakut-takuti oleh pocong gadungan tersebut.

Merasa semakin resah dengan perbuatan orang iseng itu, warga akhirnya mengirimkan SMS Online ke jajaran Polsek Ilir Timur 1 Palembang. Sehingga petugas langsung melakukan penyelidikan dan penyergapan. Selasa (14/06) seusai sahur, akhirnya petugas mendapatkan satu kain panjang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti warga sebagai pocong.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Busana di Kamar Kos PIL

1 daripada 3.101

“Dari Sms warga langsung kita atensi. Satu kain digunakan untuk menakuti warga sudah diamankan,” kata Kabagops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara.

Kembali kata Andi, dari pemeriksaan ternyata ada beberapa pelaku dibawah umur yang terlibat aksi menakut-nakuti warga tersebut. “Nanti kita panggil orang tuanya, karena mereka masih anak-anak dibawah umur,” pungkasnya.  (korankito.com/ejak)