Bisa Dipercaya

Aniaya Satpam, Dua Mahasiswa Dituntut 2 Tahun Penjara

Screenshot_2016-06-13-15-40-50_1465807363036 (1)

Palembang – Terdakwa I Vovriadi dan  terdakwa II Tidi Saputra dalam persidangan lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Klas. 1A Khusus Palembang, Senin (13/6), dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Palembang Iskandarsyah Alam selama dua tahun penjara. Setelah keduanya terbukti melakukan penganiayaan terhadap seorang satpam bernama Yopi Santoso.

Tindakan Kedua terdakwa yang tercatat sebagai salah satu Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota palembang ini, terbukti melanggar pasal 351 ayat (2) KUHP Jo Pasal 55 ke I KUHP dan diancam dengan hukuman pidana penjara.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

“Berdasarkan keterangan dari saksi dan bukti yang dihadirkan di persidangan Bahwa kedua terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan, menuntut masing masing. Terdakwa selama 2 tahun penjara” tegas Iskandarsyah Alam.

Kedua terdakwa yang didampingi Penasehat Hukum dari Pos Bakum PN Palembang, A Rizal SH, akan mengajukan pembelaan. “Mohon waktu satu minggu majelis, kami akan menyampaikan pembelaan” tegasnya.

Sementara itu, sidang yang dipimpin oleh Hakim Mion Ginting, terpaksa ditunda hingga minggu depan, dengan agenda mendengarkan pembelaan kedua terdakwa. “Sidang kita tunda dan akan kita lanjutkan minggu depan dengan agenda pembelaan” tegas Mion.(korankito.com/ria)