Zaskia Getol Berbisnis

sungkar zaskiaBelum ada momongan, Zaskia Sungkar pilih menyibukan diri di bisnis hijabnya. Di ramadan ini misalnya, istri Irwansyah itu makin tenggelam menekuni profesi sebagai desainer busana.

Getol kerja inilah yang dikatakan Zaskia sebagai berkah hidup. Namun berbeda dengan semangat bisnisnya, maka di dunia syuting, kakak Shireen Sungkar ini justru tak terlalu ngoyo.

“Tetap waktunya untuk keluarga dan bisnis. Kalau Syuting nggak banyak kok, ramadan ini cuma dua saja program yang aku jalani,” jelasnya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dengan memilah pekerjaan sesuai kebutuhan, Zaskia pun merasa tenang. Ditambah dengan perkembangan zaman yang makin maju, di mana bisnis on-line hijabnya bisa dikontrol kapan saja dan tanpa harus datang ke tokonya, Zaskia pun bisa menjalankan kegiatan lainnya.

” Meski kodrat wanita di rumah tapi tidak membuat kita malas-malasan berkarir. Teknologi juga sudah semakin maju, jadi bisa berbisnis dari mana saja,” tambahnya.

Di ujung percakapan, Zaskia mengaku jika bisnis busana muslimnya makin menunjukkan kemajuan. Ia berharap apa yang sudah dilakukan tidak berhenti di tengah jalan. ” Semoga makin maju dan barokah. Mohon doanya saja,” tutupnya. O adi