Wizzy Keriting Bawa Berkah

wizzySempat stres karena berambut keriting, Wizzy Williana bahkan ingin membabat habis rambutnya. Bukan apa-apa, ia sudah tak tahan dijahili rekan-rekannya.

Pelantun ‘Cinta Cinta Cinta’ ini, memang punya pengalaman tak enak perihal rambut keritingnya. Ditambah rambut itu berpotongan mengembang, lengkaplah Wizzy jadi sasaran empuk ejekan.

“Pernah diejek, karena zaman SD, SMP kan rambut keriting belum jadi tren ya, pasti dikata-katain sama teman. Terus akhirnya aku smooting rambutnya,” kata Wizzy di Jakarta, beberapa hari lalu.

Tak hanya diejek, rambut keriting wanita berusia 22 tahun ini juga kerap kali jadi sasaran kejahilan teman-temannya.

“Paling kayak teman-teman tuh tiba-tiba masukin pensil ke rambut aku. Tapi itu aku tanggepinnya ketawa-ketawa aja sih, nggak serius,” akunya.

Bulan berlalu tahun berganti, siapa sangka rambut keriting Wizzy malah membawa berkah. Ia beberapa kali jadi bintang iklan karena gaya rambutnya itu. Wizzy juga makin mulus melangkah di blantika musik karena tampilan khas dan corak vokal yang khas pula.

” Pokoknya nggak disangka-sangka saja. Ya apa yang dikasih Tuhan sama kita disyukuri saja. Apa yang dikasih Tuhan, aku jaga saja dengan baik,” tutupnya. O adi