Syahrini Lebaran ‘Mendesah’

syahrini 1Syahrini bangga bisa berpartisipasi dalam film animasi ‘Finding Dory’. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, itu melakoni peran sebagai Destiny.

Rencananya film animasi tersebut akan tayang pada Lebaran mendatang. Ia pun mengaku cocok mengisi suara Destiny yang dianggapnya serupa dengan dirinya yakni senang bikin heboh.

“Destiny itu unik karakternya. Matanya agak rabun, jadi kalau ke mana-mana suka nabrak. Suaranya manja sekali,” katanya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Tokoh Destiny yang dimaksud Syahrini adalah seekor ikan hiu. Tapi ini bukan sembarang ikan namun ikan yang pandai mendesah.

“Ini kayak main film. Misalnya adegan begini berarti mood-nya begini. Begitu ketemu sama Dory, suaranya harus begini. Desahannya juga diatur,” papar pelantun ‘Sesuatu’ ini.

Lantas, seperti apa desahan Destiny yang disuarakan Syahrini? Tunggu saja Lebaran nanti dan bersiaplah menonton aksi ikan bermata rabun namun bersuara mendesah seksi. “Harus menyamakan nada dari karakter aslinya. Harus mirip,” tuturnya. O adi