Bisa Dipercaya

Sheryl Akrabi Gitar

Sherly Shenaifia 250516 foto Munady 6-revGitar menjadi benda kesayangan Sheryl Sheinafia. Pelantun ‘Ku Tunggu Kau Putus’ ini, mengaku tak bisa berpisah dari gitar-gitar kesayangannya.

Ada beberapa gitar dimilikinya. Sheryl pun menjaga benda-benda berdawai tadi dengan baik dan dijadikannya gitar-gitar itu seperti teman.

“Aku bawa gitar setiap hari ditaruh di mobil. Nggak tahu kenapa, rasanya ada yang kurang tanpa gitar,” akunya di Jakarta, beberapa hari lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.069

Selain di mobil, gitar juga ada di rumah Sheryl. Ia juga membawanya saat tampil menyanyi sekaligus dicocokan dengan busananya.

“Koleksi gitar itu sudah ada beberapa, ada yang selalu aku pakai, aku gilir. Kadang aku cocokin dengan baju juga sih,” katanya.

Tapi ada satu gitar yang tak pernah dibawanya keluar rumah, kecuali ada acara spesial. Ini semua ada alasannya, kata si gadis cantik tersebut, gitar istimewanya tersebut hanya ada 24 di dunia.

“Gitar itu cuma ada 24 di dunia, itu punya John Mayer. Itu aku agak nerd, aku ada tempat khusus. Perawatannya lumayan, soalnya ini memang kayu semua, real wood semua,” tutupnya. O adi