Bisa Dipercaya

Denira Diet Beras Merah

Denira Wiraguna 020616 foto Munady 22-revCantik, seksi dan menarik inilah gambaran sosok artis Denira Wiraguna. Tapi siapa sangka dahulu, ia kerap diejek teman-temannya karena bertubuh (maaf) gendut.

Cerita ini terjadi saat ia duduk di bangku SD dan SMP. Kala itu, Denira tiap hari dibuat menangis karena tak tahan menerima ejekan.

“Dulu aku SD gemuk, SMP mulai turun. Terus aku pakai behel, pas pakai itu aku turun sampai 5 Kg,” kisahnya mengenang masa lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.090

Pemeran sinetron Duyung ini, lantas bertekad untuk tidak lagi gemuk. Pelan-pelan, ia niatkan diri untuk menjalani diet ketat. Selama beberapa bulan, Denira hanya mengonsumsi beras merah hingga timbangannya turun drastis.

“Dan, akhirnya selama ini aku udah bisa nurunin berat sampai 15 Kg,” tutur Denira.

Satu yang diingatnya, dulu itu banyak pria yang juga mengolok-oloknya. Tapi kini setelah jumpa lagi, maka pria-pria tadi berubah sikap. Mereka ada yang nekat mendekat namun Denira memilih menolak halus.

“Aku cuma say halo aja. Kalau yang cowok pada kaget pas aku berubah. Mereka menyapa, ini Denira teman SD dulu bukan sih? Lagi apa, Den? Banyak deh modusnya,” tutupnya tergelak. O adi