Sandhy Tetap Cinta

Sandy Sandoro 040616 foto Munady 1-revDua tahun absen tanpa album, kini Sandhy Sondoro melunasinya. Lewat album bertajuk ‘Love Songs’ jadilah karya ini penanda Sandhy masih eksis di jagat musik.

Terdiri dari 12 lagu, album ini semacam kumpulan lagu terbaik dari Sandhy sejak awal berkarir. Selain itu, ada empat lagu baru diperdengarkan.

Tembang ‘Tentang Perasaanmu’ dijagokan sebagai single pertama di album ini. “Cinta buat saya adalah segalanya, ya kelangsungan hidup. Jika menganggap cinta sesuatu yang negatif, saya rasa ya person-nya sendiri, Yang ingin disampaikan di album ini adalah nggak lain dan nggak kurang it’s about positivity aja, Nggak usah negatif-negatif lah,” imbuhnya.

Di tahun 2016 ini, Sandhy bernaung di bawah record company Best Beat Music. Lantas, apa yang menark dari pembuatan album baru ini? “Keseruan selama pengerjaan album kali ini adalah dalam proses finishing single pertama, ‘Tentang Perasaanmu’, yang melibatkan inputs dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris dunia favorit saya,” tutupnya. O adi