Batiqa Hotel Hadirkan Menu Unik Berbuka Puasa

Screenshot_2016-06-13-15-33-53_1465806862925

Palembang – Berbuka bersama di bulan Ramadhan memang sudah menjadi kebiasaan bagi keluarga, rekan kerja, teman sekolah maupun komunitas lain nya. Momen Ramadhan selalu dijadikan ajang silaturahmi dan moment kebersamaan baik antara sesama keluarga, teman dan kolega. Acara berbuka puasa pun kerap dijadikan kebiasaan untuk bisa berkumpul bersama.

Moment seperti ini pun dimanfaatkan oleh Hotel BATIQA yang terletak di Jl. Kapt. A. Rivai No. 219 Palembang. Layaknya hotel – hotel berbintang lain nya, BATIQA Hotel Palembang juga ingin tampil sebagai Hotel yang menyediakan paket Ramadhan.

Dalam Ramadhan yang pertama kali di adakan, di kemas dengan semenarik mungkin. Salah satunya dengan menghadirkan suasana yang unik untuk berbuka di hotel tersebut. Ayub Zailani, selaku General Manager didampingi  Emma, Executive Secretary General Manager Hotel Batola menjelaskan bahwa uniknya Ramadhan yang telah dikemas bisa dilihat dari Lobby.

“Di lobby, kita sengaja membuat dekorasi berupa  Surau Lorong BATIQA yang dibuat sedemikian rupa dan sangat mewakili dengan tema yang kita yang mengangkat tema tradisional. Selain itu juga, untuk seragam sendiri kami sesuaikan. Untuk staff wanita menggunakan kebaya kutu baru dan rok batik. Sementara itu untuk staff pria menggunakan baju kaos berwarna putih, celana hitam dan memakai kain sarung yang dipakaikan di pundak,”promosinya.

Keunikan lainnya kata Dia, yang ditampilkan di BATIQA Hotel Palembang yang belum pernah ditampilkan hotel lain nya yaitu hiburan live music yang ditampilkan langsung dari staff – staff BATIQA Hotel Palembang.

“Keunikan berbuka puasa di Hotel berbintang tiga ini semakin lengkap dengan menu – menu yang disajikan. Mulai dari salad (salad cumi, jenis rujak,  & appetizer, jenis – jenis sup seperti rawon, tengkleng kambing, dll, untuk makanan utama mulai dari ayam bakar, cumi bakar, ayam garang asem, kari kambing, serta lainnya. Kami juga menyediakan berbagai ta’jil yang disediakan sebagai pembuka untuk berbuka puasa. Soal harga, para tamu tidak perlu khawatir. Hanya dengan Rp. 85.000 saja, para tamu sudah bisa menikmati berbuka puasa di Lorong BATIQA,” tambah nya lagi.

Sementara itu untuk para tamu yang ingin menginap, cukup membayar Rp. 585.000 sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan ta’jil untuk 2 orang. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi BATIQA Hotel Palembang di 07115229600, tutup Emma. (korankito.com/ria)