Bisa Dipercaya

Harnojoyo Awali Safari Ramadhan di Masjid Sekitar Kediamannya

Screenshot_2016-06-08-12-37-23_1465364268559

Palembang – Walikota Palembang H. Harnojoyo dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat, sering bersama masyarakat di seluruh penjuru Palembang. Program seperti safari subuh dan gotong royong dimanfaatkan juga oleh Harnojoyo untuk bersilaturahim dengan masyarakat secara langsung.

Namun demikian Harnojoyo tidak lupa, walau posisinya sebagai Walikota, Harnojoyo tetap menjaga hubungan baik dengan tetangga sekitar rumahnya. Bagi dirinya tetangga adalah orang-orang terdekat yang harus terus dijaga tali silaturahimnya.

Berita Sejenis
1 daripada 23

Seperti yang dilakukan Harnojoyo di awal bulan ramadhan ini, sebelum Harnojoyo melaksanakan safari ramadhan ke keliling masjid-masjid di Kota Palembang, terlebih dahulu orang nomor satu di Kota Palembang ini melaksanakan safari ramadhan di masjid dekat rumahnya.

Seperti pada shalat terawaih pertama, Harnojoyo melaksanakan shalat tarawih di masjid Al Muhajirin yang terletak di dekat rumah pribadi beliau di kawasan Musi II Kecamatan Gandus.

Begitu juga dengan tarawih malam kedua, kali ini Harnojoyo melaksanakan shalat tarawih di Masjid Taqwa yang berdekatan dengan rumah dinas walikota.

Hal ini dilakukan Harnojoyo untuk terus menjaga tali silaturahim utamanya dengan orang-orang terdekat seperti tetangga. “Ya ramadhan tahun ini seperti biasa di awal ramadhan kita prioritaskan safari ramadhan di masjid dekat kediaman kami, karena jamaah fi masjid tersebut merupakan tetangga-tetangga terdekat kami jadi harus terus menjaga silaturahim bersama mereka,” ujar Harnojoyo. (korankito.com/ejak)